• Booking Service

  • Test Drive

    • notification
    • profile
    • Beranda
    • Berita
    • Daftar Program Promo Toyota di IIMS 2023, Banyak Kejutan yang Menguntungkan!

    Daftar Program Promo Toyota di IIMS 2023, Banyak Kejutan yang Menguntungkan!

    Rabu, 22 Februari 2023 pukul 07.21Alfredo Austin
    daftar-program-promo-toyota-di-iims-2023--banyak-kejutan-yang-menguntungkan-

    Pameran otomotif besar seperti IIMS 2023 merupakan lokasi yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota karena pilihannya lengkap, bisa test drive, dan berlimpah program promo. Stand Toyota berada di Hall D-11 JI EXPO Kemayoran Jakarta, 16-26 Februari 2023.

    Toyota mengajak kamu untuk beli mobil baru Toyota di IIMS 2023. Toyota menyiapkan kejutan promo dan doorprize yang bakal membantu kamu menghemat budget pembelian mobil baru. Apa saja kejutannya? Berikut daftarnya dikutip dari laman Toyota Indonesia.

    Program Spektakuler

    Nikmati gratis asuransi 2 tahun senilai Rp 16 juta, khusus untuk pembelian Avanza, Veloz, Zenix dan Rush, berlaku untuk DP 10%, 15%, 20% & 25%. Dapatkan juga bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai 20%. Spesial untuk pembelian Zenix Gasoline akan mendapatkan rate bunga 2,77% dan gratis asuransi untuk 10 Zenix Gasoline SPK.

    Cashback & Lucky Draw TOSS

    Kamu juga bisa mendapatkan cashback Rp 1 juta, kuotanya terbatas khusus untuk pembelian Veloz, Avanza, Rush, Raize dan Zenix Gasoline di Toyota Official Store Solution (TOSS), jangan sampai ketinggalan! Nikmati juga lucky draw 10 gram emas untuk 10 orang.

    Program EZ Deal

    Untuk pembelian Veloz, Avanza dan Rush lewat program EZ Deal di IIMS 2023, akan mendapatkan gratis asuransi 2 tahun. Dapatkan juga cicilan mulai Rp 6-jutaan per bulan dengan DP mulai 25% untuk setiap pembelian Zenix.

    Promo Berlangganan Mobil Toyota KINTO

    Kamu bisa berlangganan mobil Toyota lewat program KINTO. Setiap konsumen yang berminat untuk berlangganan mobil lewat KINTO, akan mendapatkan promo cashback hingga Rp 2 juta dan mendapat hadiah langsung berupa Air Purifier, Smartwatch dan e-Money.

    Program T Care

    Dapatkan juga bebas biaya jasa & suku cadang sebanyak 6x selama 3 tahun (kecuali model LCGC). Selain itu bila kamu rutin servis berkala setiap 6 bulan, maka akan mendapatkan extended warranty 3 + 1 tahun (20,000 km). Pada program T Care ini juga akan mendapatkan gratis merchandise untuk SPK Avanza, Veloz, Zenix dan Rush (Persediaan terbatas).

    Program Toyota Insurance

    Demi berkendara dengan tenang dan nyaman, lindungi juga mobilmu dengan mengaktifkan T intouch dan asuransi, dengan mengaktifkan T Intouch dan asuransi kamu akan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta/tahun.

    Program Toyota Trade In

    Selama event berlangsung, kamu juga dapat trade-in mobil lamamu dengan Mobbi serta mendapatkan hadiah menarik dan cashback Astrapay hingga Rp 7 juta. Selain program promo menarik di atas, kamu juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dengan test drive Zenix Gasoline dan SPK.

    Jangan lupa datang ke IIMS 2023 dan nikmati promonya ya. Catat tanggalnya: 16 - 26 Februari 2023 di Hall D-11 JI EXPO Kemayoran.

    Informasi Terkini Lainnya

    Rekomendasi Produk

    Lihat Semua